Cessna di Tol Cikampek

Petugas PJR "Berantem" dengan Tim Halim

VIVAnews - Badan pesawat Cessna 172 yang  mendarat darurat di dalam tol Jakarta - Cikampek, KM 71/400 A, arah Cikopo, Jawa Barat belum dievakuasi dari dalam tol. Petugas tim evakuasi dari Halim Perdanakusumah masih menunggu petugas dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), yang saat ini masih dijalan menuju tempat kejadian.

Hal ini membuat sejumlah petugas PJR Tol Cipularang beradu mulut dengan tim evakuasi dari Halim. Petugas tol menginginkan pesawat segera di evakuasi, namum petugas dari Halim bersikeras akan tetap menunggu KNKT datang untuk melakukan penyelidikan.

Kejadian Cessna 172 mendarat darurat sejak pukul 08.00 WIB. Namun KNKT hingga saat ini belum tiba di lokasi kejadian. Menurut petugas PJR, pesawat seharusnya sudah bisa didorong keluar dengan mobil derek. Namun tim evakuasi dari Halim tetap ngotot menunggu KNKT datang.

"Kalau menunggu KNKT  malah bisa tambah macet. Sebetulnya pesawat juga bisa didorong keluar tol dengan mobil derek," ujar petugas PJR Briptu Ismail yang berada di tempat kejadian. 

Badan pesawat saat ini sudah didorong ke pinggir jalan, namun demikian aruas lalu lintas masih menggunakan satu jalur bagi kendaraan bermotor.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024