Satu Penghargaan Lagi untuk Sri Mulyani

VIVAnews - Baru saja, Kamis 30 Oktober 2008 lalu Menteri Keuangan Sri Mulyani diganjar dua penghargaan, hari ini ia kembali mendapatkannya. Kali ini award itu datang dari almamaternya Universitas Indonesia (UI).

Sri Mulyani mendapat Alumni Award dari Fakultas Ekonomi UI atas prestasinya di pemerintahan. ia dianggap berhasil membawa ekonomi Indonesia pada track-nya.

Bagi ibu tiga anak itu, penghargaan yang disematkan almamaternya di Auditorium FE UI, Depok, Sabtu 1 November 2008 merupakan hiburan di tengah kesibukannya mengurus ekonomi nasional yang tengah didera imbas krisis global. "Ini bisa jadi hiburan," ujarnya.

Mmeski menghibur, penghargaan yang diterimanya tetap menjadi beban tersendiri baginya. Karena ia harus tetap menunjukkan hasil kerjanya bagi negara. Ia mengaku saat mendapat penghargaan sebagai Menteri Keuangan Asia Terbaik 2008 dari majalah Emerging Markets Asia dan Menteri Keuangan Terbaik 2008 versi majalah Euro Money, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengirimkan pesan pendek sebagai ucapan selamat.

"Dan semoga lancar. Kata-kata itu menjadi beban buat saya karena penghargaan tidak cukup ..., harus ada yang riil. Implementasinya," kata Menkeu.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih
Fairuz A Rafiq dirawat di rumah sakit saat momen Lebaran

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Fairuz A Rafiq dengan sang buah hati, Eijaz beberapa waktu yang lalu dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya menurun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024