Pertemuan PKS

Titiek Soeharto: Saya Mewakili Keluarga

VIVAnews – Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) menghadiri acara Partai Keadilan Sejahtera seorang diri. Dia mewakili keluarga Cendana dalam pertemuan para ahli waris keluarga pemimpin bangsa itu. “Saya  datang mewakili keluarga,” kata Titiek kepada wartawan sesaat setelah tiba di Jakarta Convention Center, tempat pertemuan itu.

7 Rahasia Google

Menurut Ketua Fraksi PKS, Mahfudz Siddiq, kepada VIVAnews, ide pertemuan ini digagas sejak Oktober 2008. PKS bermaksud menyambungkan antara spirit Hari Sumpah Pemuda dengan Hari Pahlawan. Itu sebabnya, partai ini mengundang mereka.

“Dengan pertemuan ini, para ahli waris pahlawan nasional dan pemimpin nasional itu memberi suatu pesan bahwa terlepas dari konflik dan kontroversi masa lalu, para pemuda ini harus bangkit,”  katanya.  Acara ini sempat mengundang kontroversi karena PKS dianggap sedang menghampiri keluarga Cendana untuk Pemilu 2009.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Selain Titiek, anggota keluarga Bung Hatta dan Agus Salim juga sudah tampak hadir di tempat itu. Acara ini berlangsung meriah. Lagu pembukaannya adalah Indonesia Raya yang dibawakan dengan gaya rock oleh grup band Coklat. Keluarga Bung Karno belum hadir.

Qin Huilan

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Qin Huilan tengah menyita perhatian, terutama di dunia fashion. Ia adalah wanita yang menempuh perjalanan luar biasa dari pecinta fashion hingga jadi model di usia tua.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024