Big Four Tak Ada yang Menang

VIVAnews – Empat tim besar Liga Inggris masing-masing Chelsea, Liverpool, Manchester United dan Arsenal gagal memperoleh kemenangan. Aston Villa pun berhasil mencuri kesempatan dengan bertengger di urutan keempat klasemen sementara.

Villa yang bertanding di kandang sendiri, Sabtu 22 November 2008, bermain imbang 0-0 ketika kedatangan MU. Villa yang yang hanya memiliki 37 pesen penguasaan bola sedikit beruntung, karena MU tidak tampil dengan permainan terbaik mereka.

Tercatat 12 kali MU melakukan tendangan ke arah gawang. Hanya dua yang mengenai target. Termasuk di antaranya peluang Wayne Rooney di babak kedua yang gagal berujung gol walau ia sudah berhadapan dengan penjaga gawang Brad Friedel.

Pada pertandingan ini, Cristiano Ronaldo kembali medapatkan cedera. Penyerang Red Devils itu ditarik keluar dengan kaki terpncang-pincang pada menit ke-82.

“Kakinya berantakan. Dia diragukan tampil hari Selasa,” kata Manajer MU Alex Frguson. Selasa (25/11) MU akan main di Liga Champions melawan Villarreal.

Tambahan satu poin menjadikan MU tertahan di posisi tiga klasemen sementara sedangkan Villa dengan 24 poin naik ke posisi empat menggeser Arsenal.

Arsenal sendiri harus mengalami kekalahan telak saat menghadapi tuan rumah Manchester City. The Gunners kalah 0-3 setelah gawang Manuel Almunia dijebol Stephen Ieland (45), Robinho (56) dan Daniel Sturridge (90).

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak memasukkan nama William Gallas dalam pertandingan ini. Hasilnya, lini belakang Arsenal mudah dirobek City.

Dua klub elit lain yakni Chelsea dan Liverpool juga gagal meraih kemenangan. Chelsea ditahan 0-0 oleh tamunya Newcastle United. Sedangkan Liverpool juga bermain 0-0 ketika kedatangan Fulham.

Hasil pertandingan:

Chelsea 0 - 0 Newcastle U.
Liverpool 0 – 0 Fulham

 Manchester C. 3 - 0 Arsenal
Middlesbrough 1 - 3 Bolton W.

Portsmouth 2 - 2 Hull C.
Stoke C. 1 - 0 West Bromwich A.

Aston Villa 0 - 0 Manchester U.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024