Dua Bus Polisi Tabrakan di Jalur Busway

VIVAnews - Bus polisi -sebelumnya diberitakan truk polisi - yang bertabrakan di Jalan Buncit Raya, ternyata berada di jalur busway.

Penyebabnya karena bus di depannya slip sehingga ditabrak bus yang berada di belakangnya.

Kedua bus naas bertabrakan saat mengakut anggota polisi dari Direktorat Samapta Polda Metro Jaya dari arah Ragunan menuju Kuningan.

Untuk diketahui, Direktorat Samapta bertugas menyelenggarakan kegiatan-kegiatan patroli antar wilayah, termasuk pengamanan obyek khusus yang meliputi VIP, pariwisata dan obyek vital atau khusus lainnya, serta satwa, pengamanan unjuk rasa dan pengendalian massa. 

Petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Briptu Kurniawan ketika dihubungi VIVAnews, Kamis, 4 Desember 2008 mengatakan, saat ini kedua bus itu masih berada di jalur busway. Keduanya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Hingga kini kemacetan di Jalan Buncit Raya dari arah Ragunan menuju Mampang masih terlihat. Tidak ada korban dalam insiden ini.

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini
Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Delegasi negara Republik Korea Utara yang dipimpin oleh menteri kabinet perdagangan internasional, melakukan kunjungan negara ke Iran, kata media resmi pemerintah Korut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024