Liga Inggris

Tottenham Hotspur Lewati West Ham

VIVAnews – Tottenham Hotspur berhasil memenangi pertandingan di Upton Park melawan tuan rumah West Ham United. Spurs unggul dua gol tanpa balas, Senin 8 Desember 2008 (Selasa dinihari Wib). Dua gol kemenangan Spurs masing-masing dicetak oleh Ledley King dan Jamie O’Hara.

Gol pertama Spurs baru tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-68. King menyelesaikan umpan silang dengan sundulan yang mematikan dan tak kuasa ditahan kiper West Ham Robert Green.

Memasuki menit ke-90, gawang Spurs sempat terancam serangan Hammers. Untungnya kiper Heurelho Gomes tampil cemerlang dan dua kali mementahkan bola maut yang dilepaskan jagoan-jagoan tuan rumah.

Di saat-saat terakhir, pasukan Harry Redknapp itu bahkan mencetak gol tambahan lewat serangan balik. O’Hara yang masuk menggantikan David Bentley di menit ke-81, mengubah kedudukan menjadi 2-0 yang bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil ini membuat Spurs mampu melewati posisi Hammers di klasemen sementara. Poin mereka sama-sama 18, namun posisi Spurs di peringkat ke-15  lebih tinggi satu tingkat dari saingannya itu.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel
Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024