Ali Alatas Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

VIVAnews - Jenazah mantan Menteri Luar Negeri Ali Alatas rencananya akan diberangkatkan dari Singapura pada pukul 16.30 waktu setempat. Almarhum juga direncanakan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

"Rencananya besok pukul 09.00 WIB akan dimakamkan di Kalibata," ujar salah satu besan almarhum, Bambang Harto, di rumah duka, Jalan Benda Raya No 19, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis 11 Desember 2008.

Mantan menteri luar negeri Indonesia periode 1988-1999, Ali Alatas, wafat akibat sakit yang diderita. Ali, meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elisabeth, Singapura, pukul 07.30 waktu setempat.

Menurut Bambang, jenazah akan tiba di Tanah Air sekitar pukul 18.10 WIB. "Keluarga dan almarhum berangkat dari Singapura pukul 16.30 WIB," jelasnya.

Sementara itu, karangan bunga duka cita terus bertambah. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan Presiden Megawati juga telah mengirimkan tanda duka cita.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024