Peluncuran VIVA & VIVAnews

'Informasi Seperti Oksigen'


VIVAnews - Menteri Komunikasi dan Informatika, M Nuh mengatakan siapapun membutuhkan informasi.
 
"Informasi itu persis seperti oksigen, siapapun butuh informasi, tinggal oksigennya ada kontaminasi atau tidak," tutur M Nuh dalam peluncuran VIVA dan VIVAnews di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu 17 Desember 2008. 

Ditambahkan M Nuh, media sebagai penyedia 'oksigen' bagi kebutuhan masyarakat atas informasi diharapkan menyediakan oksigen murni yang menyegarkan. "Tapi kalau oksigennya terkontaminasi, justru meresahkan," tambahnya.

M Nuh berharap kehadiran media baru, VIVAnews akan menyediakan informasi yang segar layaknya oksigen murni.

Ditambahkan M Nuh, informasi membutuhkan kebebasan, namun kebebasan yang dimaksud adalah kebebasan yang bertanggungjawab, bukan kebebasan yang menerabas kebebasan orang lain. Departemen Komunikasi dan Informatika, tambah M Nuh, mengapresiasi kehadiran pemain baru di 'ruang angkasa' dan memberikan manfaat pada publik.

M Nuh berharap media bisa memberikan informasi yang penting dan mengandung tiga hal utama yakni edukasi, pemberdayaan masyarakat, dan kandungan yang mencerahkan.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024