Piala AFF 2008

Sampai di Thailand, Timnas Diistirahatkan

VIVAnews – Rombongan Tim Nasional (Timnas) Indonesia tiba di Bangkok, Thailand, Kamis, 18 Desember 2008 sekitar pukul 17.30 WIB.  Pelatih Timnas, Benny Dollo langsung mengistirahatkan para pemainnya.

Menurut Asisten Manajer Timnas, Chandra Solekan, rombongan Indonesia yang terdiri atas 30 personel menginap di Hotel Radisson, Bangkok, Thailand. Mereka tiba di hotel sekitar pukul 19.30 WIB.

”Kami baru saja tiba di hotel. Dan hari ini tidak ada latihan,” ujar Chandra singkat saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 17 Desember 2008.

Indonesia akan bertemu tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu, 20 Desember 2008. Duel itu merupakan leg 2 babak semifinal Piala AFF 2008. Di leg 1 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Indonesia kalah dengan skor 0-1.

”Kondisi pemain semua baik. Sekarang mereka akan langsung istirahat. Latihan kemungkinan hanya digelar saat jajal lapangan saja,” kata Chandra.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024