Pabrik Shabu di Cengkareng

Ahli Peracik Masih Diburu

VIVAnews - Polisi terus memburu Lily, warga negara Cina ahli peracik shabu-shabu yang sudah kabur satu minggu lalu, Pabrik shabu-shabu digerebek petugas di Kompleks Taman Palem Lestari, Blok A 10 Nomor 2 Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis 18 Desember 2008.

Lily diyakini petugas masih berada di Indonesia. Berdasarkan pengakuan Aseng, sebelum Lily kabur, mereka sempat bertengkar karena shabu yang dibuat Lily tidak juga jadi. Padahal modal yang dikeluarkan sudah banyak. 

Sementara itu, Ary, ketua RT setempat menjelaskan kalau para tersangka baru satu bulan menempati lokasi yang digunakan untuk membuat shabu-shabu. Ary juga sempat curiga karena gerak-gerik tersangka aneh. Dari luar rumah, hanya terlihat sedang renovasi  bangunan.

Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komisaris Jendral  Susno Duaji saat menghadiri pembukaan Latihan Gabungan Antiteror TNI dan Polri di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, mengatakan kalau tempat tersebut adalah pabrik pembuat shabu-shabu, dalam penggerebekan petugas mendapatkan 11,5 kilogram shabu cair dan bahan pembuatnya.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024