Natal dan Tahun Baru

Pelabuhan Antisipasi Lonjakan Penumpang

VIVAnews – Kepala Administrasi Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, Lilik Hariwanto, mengatakan pihaknya mengantisipasi lonjakan penumpang di hari raya Natal dan tahun baru 2009, dengan menyiapkan 15 kapal penyeberangan.

Viral Aksi Tak Terpuji Pemuda Geber Motor Saat Takbiran, Eh Motornya Malah Terbakar

“Lonjakan penumpang biasa terjadi setiap liburan. Jadi untuk liburan natal dan  tahun baru kami sudah antisipasi,” kata Lilik, Sabtu 20 Desember 2008.

Lilik memperkirakan, libur Natal dan Tahun Baru kali ini akan terjadi lonjakan penumpang. Masyarakat yang akan menyeberang ke Lombok melewati pelabuhan itu diperkirakan mencapai dua ribu orang.

Olahraga Ini Ampuh Bakar Lemak Opor dan Rendang, Bye-bye Perut Buncit!

Lilik mengatakan telah berkoordinasi dengan Kepala Pos Polisi Pelabuhan Lembar untuk penambahan pengamanan penyeberangan di pelabuhan itu. Pengetatan keamanan itu, kata dia, bukan hanya untuk mengawasi orang, melainkan mengontrol ke luar masuknya barang. Sebab, kata Lilik, ramainya jalur pelabuhan dapat dimanfaatkan pelaku kriminal dengan menyelundupkan penyelundupan barang ilegal.

Lilik mengharapkan ketika terjadi puncak arus penyeberangan, cuaca mendukung sehingga lalu lintas berjalan lancar.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Laporan: Edy Gustan/Mataram

Marshel Widianto

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan

Meninggalnya Babe Cabita memberikan duka yang mendalam bagi keluarga besarnya. Tak terkecuali rekan-rekan Babe Cabita yang mengenalnya seperti Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024