Pohon Natal Selebriti Hollywood

VIVAnews - Natal di depan mata, para selebriti sudah keliling Los Angeles mencari pohon Natal terbaik mereka.

Tampaknya para bintang Hollywood jatuh hati pada cemara jenis Noble Fir. Pohon cemara dari Amerika Utara itu jadi idola beberapa bintang. Sebutlah, Jennifer Aniston, Marcia Cross, Kate Hudson dan Julia Roberts.

VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 23 Desember 2008, Aniston dan Cross membeli cemara Noble mereka di toko bunga Mr. Greentrees yang terkenal di Beverly Hills. US$ 190 tak segan mereka keluarkan untuk cemara setingi 7 sampai 8 kaki.

Sementara Julia Roberts punya toko favorit sendiri. Pemeran 'Pretty Woman' itu lebih suka membeli cemara Noble-nya di Malibu Garden. Tak ketinggalan, untuk memeriahkan natal beberapa kembang poisenttias yang berwarna merah itu juga diborongnya.

Seorang sumber memberi kesaksian tentang selera cemara Kate Hudson. Sumber itu bilang, "Kate tahu persis apa yang diinginkannya." Kebetulan Ia melihat bintang 'Bride Wars' itu beli pohon Natal di toko Shawn's Christmas Tree di Santa Monica. Kate membawa putranya, Ryder memilih pohon cantik untuk kediamannya di Pacific Palisades.

Pohon Natal tak hanya jadi urusan para perempuan. Aktor sekelas Tobey Maguire rela datang langsung membeli cemara pilihannya. Sementara kebanyakan artis lebih suka mengangkat telepon minta bantuan jasa pengiriman. Si 'Manusia Laba-Laba' itu tak takut jadi pusat perhatian mengangkaut cemara tinggi ke rumahnya.

"Tobey cerdas, dia dan temannya menggunakan mobil van," ujar sumber tersebut. Jika para bintang perempuan lebih suka cemara Noble, Tobey membeli cemara Grand yang terkenal dengan aroma lembut citrusnya. Hmmm!

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024