Resolusi 2009

Shanty Ingin Pindah Cincin ke Jari Manis

VIVAnews - Menikah adalah salah satu resolusi paling laris menyambut datangnya 2009. Di kalangan selebriti pun demikian. Shanty salah satunya.

Saat ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX Jalan M.H Thamrin Jakarta Pusat, Selasa 23 Desember 2008 malam, seleb berambut panjang itu mengaku ingin pindah cincin.

"Kalau sekarang kan di tangan kanan jari telunjuk dan jempol ada cincin. Pokoknya nanti pindah ke jari manis," ujar seleb 29 tahun itu sembari terkekeh.

Sayang, Oktober lalu Shanty baru saja putus cinta. Hubungannya dengan seorang pria Belanda yang sudah berjalan 1,5 tahun kandas. Jarak lah penyebabnya. Eks video jockey ini mengeluhkan sulitnya mengatur waktu untuk bertemu.

Shanty tak mau pasang target. Lebih penting baginya memohon pada Tuhan agar diberikan yang terbaik. "Kalau nggak the best mendingan jangan," katanya. Hal yang sama juga berlaku saat pelantun 'Hanya Memuji' ini menggarap album.

Malam pergantian tahun akan datang sebentar lagi. Shanty bilang semula Ia menerima banyak tawaran manggung. Namun resesi disebutnya menggagalkan rencana. Akhirnya Ia tak punya rencana menyambut tahun baru.

"Yang jelas aku mau pergi sama teman-teman," Shanty berujar. Namun Ia belum tahu kemana akan pergi.

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, di acara Halalbihalal 2024 yang digelar di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis, 25 April 2024.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir akan pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024