Kesejukan di Kamar Ganti Madrid

VIVAnews - Suasana kamar ganti Real Madrid mulai harmonis. Itu berkat rentetan hasil positif yang diraih Los Blancos di bawah Juande RAmos.

Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Real Mallorca 3-0, Senin dinihari WIB, 12 Januari 2009. Pekan sebelumnya, Madrid menaklukkan Valencia 1-0.

Gol Los Merengues dicetak oleh Arjen Robben, Raúl Gonzalez dan Sergio Ramos. Aksi saling memuji kini marak menggelayuti tim ibu kota Spanyol itu. “Kami senang mempunyai pemain sekelas Robben. Dia lah salah satu pemain terbaik di dunia," ujar Sergio Ramos kepada Goal, Senin, 12 Januari 2009.

“Tambahan tiga poin ini sangat penting guna menaikkan moral kami. Sekarang kami harus melanjutkan kerja keras dan memperkecil jarak dengan Barcelona," tambah bek 22 tahun ini.

Ramos juga menilai secara fisik dirinya siap memberikan yang terbaik bagi Madrid. Mantan bek Sevilla ini juga mengaku mendedikasikan golnya di pertandingan itu untuk ayahnya dan Madridistas, fans berat Madrid.

Aksi memuji tidak hanya milik Ramos. Tandemnya di barisan pertahanan, Pepe, juga tanpa sungkan memuji permainan Raul dan Lassana Diarra.

"Raul adalah ikon bagi klub ini, dan dia pantas mendapat ucapan selamat atas penampilannya. Dia bermain sangat bagus," ujar Pepe.

“Sedangkan Lassana Diarrà tampil sangat menjanjikan. Ia bisa menjadi pemain besar bagi kami. Kami harus membantunya bermain konstan karena tidak mudah bermain untuk Real Madrid. Meski begitu, saya yakin ia akan sukses," tutup Pepe.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu
Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024