Beckham Datang, Si Bebek Bergoyang

VIVAnews - AC Milan boleh mendatangkan superstar David Beckham di paruh musim ini. Namun, bintang Rossoneri sesungguhnya tetap milik Alexandre "Si Bebek" Pato.

Kehadiran Beckham tampaknya memotivasi Pato. Striker masa depan Brasil ini mampu memborong dua gol Milan saat bersua AS Roma. Pada giornata 18, Milan harus puas kembali ke San Siro dengan satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Giallorossi.

Penampilan impresif Pato itu juga membuat rekan senegaranya sekaligus seniornya, Ricardo Kaka, bahagia. Kaka mengakui Pato akan menjadi kunci kesuksesan Rossoneri dalam beberapa tahun ke depan.

"Pato sangat bagus. Dan gol keduanya juga sangat mengagumkan. Pato telah belajar banyak. Dia akan menjadi pemain besar, dan saya rasa dia akan terus berkembang," ujar Kaka seperti dilansir Goal, Senin, 12 Januari 2009.

Pato didatangkan Rossoneri dari klub Liga Brasil, Internacionale, pada 2 Agustus 2007 lalu. Pato menjalani debut pertamanya di Serie A  saat Rossoneri berhasil mengalahkan Napoli 5-2 pada 13 Januari 2008. Pato berhasil mencetak gol pembuka di pertandingan itu.

Di saat umurnya masih terbilang ranum, 19 tahun, Pato telah berhasil menembus skuad inti Carlo Ancelotti. Striker bernama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva ini telah bermain 37 kali bersama Rossoneri dengan mencetak 19 gol.

Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024
Mengenal Flu Singapura yang Akhir-akhir Ini Merebak di Indonesia

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Berdasarkan data Sistem Kewaspadaan Dini dan Respons Kemenkes melaporkan, per pekan ke-11 tahun 2024 tercatat sudah ada 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024