Madridista Sangat Menginginkan Kaka

VIVAnews - Gagal direkrut Manchester City, Kaka kini dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Bahkan, Madridista --fans Madrid-- terang-terangan menginginkan Kaka.

Madridista menyatakan sambutan positif kepada bintang asal Brasil itu. Mereka memberikan sambutan luar biasa lewat jajak pendapat (polling) yang ditebar koran olahraga AS.

Tak kurang dari 87 persen Madridista mendukung kepindahan Kaka dari AC Milan ke Real Madrid. AS mulai melakukan polling ini menyusul rumor yang menyatakan bahwa pemain berusia 26 tahun ini akan hijrah ke Santiago Bernabeu setelah gagal ditransfer Manchester City.

Koran ibukota Spanyol itu memang sejak tahun lalu menjadi "kompor" rencana kepindahan Kaka ke Madrid. Bahkan, headline AS sempat memajang foto Kaka sambil membaca headline koran itu yang berisi pesta juara Madrid.

Bursa transfer musim dingin akan berhenti akhir Januari 2009. Tersisa 10 hari lagi untuk mengetahui masa depan Kaka.

Setelah penolakan Presiden Milan, Silvio Berlusconi, kepada tawaran City di saat-saat akhir, tampaknya klub-klub besar Eropa harus berpikir dua kali untuk melamar Kaka. Apalagi, Milan masih membutuhkan tenaganya untuk meraih scudetto Serie A dan menjuarai Piala UEFA.

Jika memang Januari 2009 ini Madrid gagal mendapatkan Kaka, maka kubu Bernabeu masih bisa berharap pada bursa transfer musim panas, Juni 2009 nanti.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024