'Slank': Obama Manusia Dunia

VIVAnews - Obama dicetus 'Slank' sebagai manusia dunia. Presiden Amerika berkulit hitam itu diharapkan dapat mewakili berbagai kepentingan.

'Slank' punya ikatan tersendiri dengan Negeri Paman Sam. Pengalaman keliling 15 kota di sana cukup membuat anak-anak Gang Potlot tersebut menaruh harapan besar pada Obama.

"Dari perjalanan hidup Obama, dia adalah bagian dari Asia, Afrika, Amerika, Kristen, dan Islam. Bisa dibilang Obama adalah 'manusia dunia'," ujar Bimbim, penggebuk drum 'Slank'.

Bagi mereka, terpilihnya Obama juga wujud kemenangan pejuang kulit hitam. Hal itu disampaikannya saat ditemui VIVAnews di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Kamis 22 Januari 2009 malam lalu.

Lebih lanjut lagi, Bimbim berpendapat, Obama bukanlah tumpuan harapan warga Amerika Serikat semata. 'Slank' berharap, Presiden yang pernah tinggal di Menteng itu bisa jadi mediator.

'Slank' punya mimpi Obama dapat memfasilitasi dialog lintas agama, budaya, bahasa, dan benua. Seperti moto yang selama ini mereka usung, 'Peace, Love, Unity, and, Respect'. 'Slank' juga punya pesan untuk para pemimpin dunia. "Tinggalkan dulu emosi".

Seperti masyarakat dunia lain, band yang baru menelurkan album 'Anthem For The Broken Hearthed' itu mengharapkan perubahan segera terwujud. Tentu saja, ke arah yang lebih baik.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024