Rakernas IV PDIP

Peserta Rakernas PDIP Menginap di 13 Hotel

VIVAnews - Peserta Rapat Kerja Nasional IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mulai berdatangan di Surakarta, Jawa Tengah. Peserta diperkirakan mencapai 1.200 orang dan diinapkan di 13 hotel di kota yang bernama lain Solo itu.

Ketua Hubungan Masyarakat Rakernas IV PDIP, Aria Bima, mengatakan, 1.044 peserta merupakan utusan Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Cabang PDIP dari seluruh Indonesia. Peserta lainnya dari Dewan Pengurus Pusat dan organisasi-organisasi underbouw PDIP.

"Sekarang, sudah 70 persen peserta tiba di Solo," kata Aria Bima di Media Center Rakernas, Hotel Sunan, Solo, Senin, 26 Desember 2009. Peserta yang sudah hadir terutama dari luar Jawa. "Yang dari Jawa Tengah dan Yogya malah belum hadir," kata Aria Bima.

Acara Rakernas baru resmi dibuka pada Selasa, 27 Januari 2009, pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat di Hotel Sunan, Solo. Rakernas yang sejatinya beragenda evaluasi dan konsolidasi ini akan dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara
Menteri ESDM Arifin Tasrif

Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif mengatakan divestasi 61 persen saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) akan dilakukan sepaket dengan perpanjangan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024