Tenis Australian Open

Ambisi Safina Semakin Dekat

VIVAnews - Ambisi Dinara Safina menjuarai Australian Open 2009 semakin terbuka. Safina berhak melaju ke babak semifinal grand slam pembuka itu setelah menaklukkan petenis tuan rumah Jelena Dokic.
 
Pada pertandingan yang digelar di kawasan Melbourne Park, Selasa, 27 Januari 2009, adik Marat Safin ini harus melewati pertandingan rubber set 6-4, 4-6, 6-4 untuk melewati Dokic.
 
Kemenangan ini tentu membuat petenis peringkat tiga dunia ini sangat bahagia. Pasalnya, petenis 22 tahun ini sangat berambisi mengikuti jejak kakaknya, Marat Safin yang pernah merengkuh gelar grand slam pembuka ini.
 
Pada babak semifinal nanti, Safina akan bertemu dengan kompatriotnya, Vera Zvonareva. Di pertandingan sebelumnya, petenis putri 24 tahun ini berhasil mengalahkan petenis Prancis, Marion Bartoli 6-3, 6-0.
 
Sang kakak, Marat Safin, berhasil menjadi jawara Grand Slam Australian Open di sektor tunggal putra pada 2005 silam. Saat itu Safin berhasil mengalahkan petenis tuan rumah, Lleyton Hewitt.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024