Pembantu Beckham Dibui Karena Mencuri

VIVAnews - Victoria Beckham dan suaminya yang pesepakbola ternama David Beckham sudah hijrah dari Inggris ke Amerika Serikat. Sementara rumah besar mereka dulu -yang kerap dijuluki Beckingham Palace- diurus oleh dua orang pembantu rumah tangga.

Keduanya, seorang pria dan perempuan setengah baya, ternyata sempat dibui karena diduga mencuri. VIVAnews kutip dari AFP, Selasa 14 Oktober 2008, beberapa barang milik Victoria dan David tiba-tiba muncul di situs lelang eBay. Padahal mereka tidak merasa menjualnya.

Polisi setempat mengkonfirmasi kabar tersebut. Kedua orang berusia 50 tahunan itu ditahan atas dakwaan mencuri di alamat sebuah rumah di kawasan Hertfordshire, Inggris bagian timur. Namun keduanya telah dilepaskan dari penjara dengan membayar jaminan.

Pasangan selebriti Beckham membeli rumah bergaya Georgian tersebut pada Oktober 1999 silam. Tak lama setelah mereka menikah. Saat itu rumah ini bernilai 2,5 juta poundsterling. Namun mereka lalu merogoh kocek sekitar 3 juta poundsterling lagi untuk merenovasinya.

Beckingham Palace berdiri di tanah seluas 17 are kawasan Sawbridgeworth, Hertfordshire, Inggris. Sebelumnya, rumah tersebut adalah milik dewan.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang
TIm Voli Jakarta Livin Mandiri

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024