Zidane, Umpan Perez Datangkan Ribery

VIVAnews - Florentino Perez mulai merancang rencana kembali ke kursi presiden Real Madrid. Perez akan menjadikan Franck Ribery sebagai alat kampanye.

Untuk itu, Perez minta bantuan mantan anak asuhnya di Madrid era 2002-2006, Zinedine Zidane. Sebagai sesama Prancis, Zizou dimintai bantuan untuk membujuk Ribery.

Menurut L'Equipe, skenario mendatangkan playmaker Bayern Munich itu kini sedang digodok tim Perez. Dan Zizou akan menjadi salah satu tim suksesnya.

Perez sebagai pencipta era Galactico memang ingin kembali ke kursi presiden. Terutama setelah mantan rivalnya, Ramon Calderon, mundur dari jabatan itu, bulan lalu.
 
Dahulu, Perez menjadikan Luis Figo sebagai alat kampanye. Ia berhasil membajak Figo dari rival bebuyutan, Barcelona.

Kini, Perez juga tak ingin didahului Barcelona. Ribery memang telah menjadi target Barca untuk didatangkan musim panas nanti.

Kabar di Spanyol menyebutkan bahwa Sekretaris Teknik Barcelona, Txiki Begiristain, sedang berada di Munich. Begiristain coba melakukan negosiasi dengan kubu Bayern.

Keterlibatan Perez akan mempertajam pertikaian antara dua tim raksasa La Liga itu. Dengan Zidane berada di sisinya, maka Madrid telah menang selangkah saat negosiasi berjalan nanti.

Sayangnya, muncul sedikit hambatan dari kubu Perez. Keluarga Perez sampai saat ini belum sepakat dengan rencananya kembali ke kursi presiden Madrid.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024