Rachel Maryam Didukung Suami Jadi Caleg

VIVAnews - Selain sibuk dengan film teranyarnya 'Sepuluh', Rachel Maryam juga sibuk berpolitik. Rachel adalah calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Politisi baru itu dapat nomor urut satu di Daerah Pemilihan Jawa Barat 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Seberapa besar ambisi Rachel meraih kursi Caleg? "Terpilih atau nggak, aku lebih concern ke pelajaran yang aku dapat. Menang atau kalah lihat saja nanti," ujar Rachel dalam perbincangan di Studio Senayan XXI, Jakarta Selatan, Selasa 3 Februari 2009 malam.

Kesibukannya di dunia film dan politik, didukung sang suami, Mohammad Akbar Perdana. Menurut Rachel, pria yang akrab disapa Ebes itu sangat pengertian.

Tidak seperti selebritis yang ramai-ramai berusaha mengakhiri pernikahannya, Rachel dan Ebes masih adem ayem. Jauh pula dari isu orang ketiga, apalagi perceraian.

Malam itu, sang suami memang tak menemani Rachel. Namun itu karena Ebes sedang menjaga anak mereka di rumah. "Anak saya itu nggak betah diam lama-lama. Bisa-bisa dia ngamuk kalau diajak ke sini," Rachel berujar.

Rachel menikah dengan Ebes 25 Juli 2005 silam. Mereka dikaruniai seorang putra, Muhammad Kale Mata Angin yang lahir 29 Juli 2006.

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024