GT Championship, Balap Perdana Sirkuit Lippo

VIVAnews – Sirkuit Lippo Karawaci hari ini memulai kesibukannya dalam rangkaian ajang GT Championship  Seri 1 2009. Para pembalap, Jumat 6 Februari 2009, akan menggelar latihan resmi di sirkuit jalan raya pertama di Indonesia itu.

Persaingan antarpembalap GT terbaik di Indonesia akan dimulai Sabtu (7/2) hingga Minggu. Alvin Bahar, Fitra Eri, Chandra Alim dan Sunny Suprapto akan berebut untuk menjadi yang terbaik untuk bisa mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 50 juta.

Lippo akan menggelar tiga seri balapan GT tahun ini. Balapan di sirkuit Lippo tidak masuk dalam rangkaian seri nasional.

Peresmian sirkuit ini akan dilakukan pada hari Minggu (8/2). Rencananya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir sekaligus meresmikan sirkuit yang terletak di provinsi Banten itu.

Sebelumnya sirkuit sepanjang 3,2km ini disiapkan untuk menggelar GP A1 yang akhirnya dibatalkan karena Federasi Otomotif Internasional (FIA) menilai Lippo tidak siap. Ajang GT Championship ini diharapkan bisa menjadi arena ujicoba sekaligus alat untuk meyakinkan FIA agar balapan A1 bisa hadir di Lippo musim depan.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024