Banjir Jakarta

Satu Orang Tewas Karena Kedinginan

VIVAnews - Banjir kembali memakan korban. Seorang nenek di Kampung Pulo, Jakarta Timur meninggal dunia karena kedinginan, Selasa 10 Februari 2009.
 
Korban adalah Ronimah, berusia 80 tahun, warga RT 16, RW 3, Kelurahan Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Nenek dua anak itu menghembuskan nafas terakhir pada pukul 08.00 WIB pagi tadi di rumahnya.

Heri, menantu korban mengatakan, setiap malam Ronimah memang kerap kedinginan saat berada di rumah.

Namun mertuanya itu dia tidak pernah mau diajak keluar rumah untuk tinggal di pengungsian. Korban memilih bertahan di rumah meski air menggenangi rumahnya.

Mayat korban saat ini masih disemayamkan di Posko Pengungsian di Mushala Atawabin. Rencananya siang ini korban akan dimakamkan pihak keluarga.

Banjir di kawasan Kampung Pulo masih merendam rumah warga. Ketinggian air mencapai satu meter lebih. Banyak warga yang mulai lelah dengan banjir, saat ini warga lebih memilih untuk tinggal di pengungsian.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024