Dewi Sandra Tak Mau Jadi Artis Kampanye

VIVAnews - Meski Pemilu sudah di depan mata, penyanyi Dewi Sandra ogah memanfaatkan momen itu untuk menjadi arti pendukung kampanye parpol tertentu. Ia tak mau aji mumpung.

"Aku ditawarin sih jadi artis pendukung kampanye. Tapi aku idealis banget masalah politik. Jadi nggak mau ikutan," kata Dewi baru-baru ini di Jakarta Convention Center.

"Idealis dalam artian karena saya nggak mau bertanggung jawab untuk Partai-partai yang menggunakan popularitas siapa pun untuk membantu mereka dalam tanda kutip," imbuh Dewi.

Kalau si artis cinta dengan parpol bersangkutan, kata artis blasteran Inggris ini, sah-sah saja ia mendukung kampanye parpol itu. "Tapi saya nggak mau jadi sekadar artis bayaran yang mendukung dan dapat uang banyak untuk orang-orang itu," kata istri penyanyi Glenn Fedly ini.

Dewi sendiri mengaku belum menentukan akan memilih parpol mana dalam pemilu nanti. Yang jelas, ia memastikan tidak akan masuk barisan golongan putih yang menolak memilih partai mana pun. "Pilih Golput artinya jadi warga negara yang tidak baik, walaupun kita nggak suka sama yang mana pun. Aku nggak Golput. Meskipun aku belum jatuh cinta pada tokoh atau partai mana pun," kata dia.

Mantan istri Surya Saputra ini mengaku akan melihat pembuktian parpol-parpol peserta pemilu itu dulu untuk masyarakat. "Tidak hanya di lapangan menyuguhkan hiburan penyanyi top," cetus dia.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024