Mobil Berpenumpang 10 Suster Terjun ke Jurang

VIVAnews - Sebuah mobil kijang inova yang berpenumpang 10 suster Rumah Sakit Charitas masuk jurang di kawasan Ogan Komerin Hulu Timur, Muaraenim, Palembang, Rabu, 18 Februari 2009 sekitar pukul 06.30 WIB. Belum diketahui jumlah korban tewas dalam musibah tersebut.

Wilayah tersebut merupakan perbatasan antara simpang jalan Bringin dan Pramulin Batu Raja. Salah seorang petugas di lokasi menyatakan, peristiwa terjadi pagi hari saat kondisi jalan masih lengang. Selain itu, menurut petugas daerah tersebut terkenal rawan kecelakaan dan sudah banyak makan korban.

Saat ini seluruh korban yang dikabarkan meninggal, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Charitas Palembang untuk dilakukan otopsi. Polisi belum dapat memberikan keterangan resmi seputar penyebab kecelakaan itu. 

Hingga kini proses evakuasi masih berjalan, bahkan sejumlah petugas tengah menarik mobil tersebut ke permukaan. "Kami belum tahu persis kejadiannya, masih diselidiki, tapi kami sudah evakuasi seluruh korban," ujar petugas kepada Antv di lokasi.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Laporan: Purwantoro | Antv Palembang

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024