Menjambret Laptop demi Facebook

VIVAnews - Corey Kinney adalah warga Texas, Amerika Serikat (AS) yang kecanduan situs jejaring sosial Facebook. Saking ketagihannya, dia nekat merampok laptop orang lain.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Pasalnya, Kinney kesal karena si pemilik tidak mau meminjamkan laptop kepada remaja 19 tahun yang saat itu ingin sekali mengecek situs facebook miliknya.  

Ceritanya, Sabtu sore pekan lalu, Gary Lyman sedang asyik dengan komputer jinjingnya di kedai kopi Starbucks di pusat perbelanjaan kota Bradenton, negara bagian Florida.

Tiba-tiba Kinney mendekati warga North Carolina tersebut, dan mengatakan ingin meminjam laptop untuk memeriksa situs facebook. Entah karena tidak mengenal Kinney atau karena permintaan Kinney yang dirasa janggal, Lyman mengatakan tidak.

Seperti dikutip dari laman stasiun televisi MSNBC, Minggu 22 Februari 2009, gara-gara ditolak, Kinney merebut laptop tersebut dari tangan Lyman, lalu melarikan diri.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Untungnya, kata petugas kepolisian, dua orang di area parkir mobil melihat Layman sedang berlari mengejar perampas laptop. Dua orang yang tidak diketahui namanya tersebut segera menolong dengan menyandung kaki Kinney hingga terjatuh.

Kinney kemudian dipegang terus hingga petugas keamanan pusat perbelanjaan tiba. 

Layman lega karena laptop bernilai US$ 4 ribu (sekitar Rp 40 juta) itu kembali ke dekapannya. Kinney kemudian dikenai dakwaan perampokan.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Menurut polisi, Kinney mengaku kepada petugas bahwa dia membutuhkan uang untuk kembali ke Texas. Pemuda yang tidak diketahui alamatnya itu melihat orang yang memiliki laptop, lalu berniat merampok laptop tersebut.

Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024