Survei Caleg Artis Bagus, Tamara Yakin Menang

VIVAnews – Kalangan artis menyambut gembira hasil survey Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan calon legislatif artis di posisi “nomor jadi”.

Termasuk Tamara Geraldine, yang menjadi calon anggota legislatif Partai Damai Sejahtera (PDS) dari daerah pemilihan Jawa Tengah. Presenter di sejumlah stasiun televisi ini optimis akan menang di pemilu mendatang.

"So far bagus, kalau saya ngomong kayaknya saya narsis, tapi bisa dicek hasil survey kemarin. Saya cukup bangga dan optimis dengan apa yang sudah saya lakukan," paparnya semangat saat ditemui VIVAnews, di kediaman Melanie Subono, Pondok Indah, Jakarta Selatan.
   
Tamara mengaku dirinya tidak memiliki keterbatasan dana untuk melakukan sosialisasi sehingga perlu menerapkan prinsip ekonomi dengan modal sekecil-kecilnya tapi dapat mengoptimalkan hasil. "Saya sadar dengan keterbatasan dana, jadi saya harus cerdik, taktis, strategis," ujarnya.

Untuk menyiasati hal tersebut, Tamara rajin melakukan sosialisasi door to door ke berbagai komunitas.

Tamara mengakui tidak ingin menjadi jago kandang di Sumatera Utara maka dengan membawa isu gender ia terjun langsung melakukan sosialisasi ke beberapa daerah di Pulau Jawa, khususnya daerah pemilihan di Jawa Tengah.

Meski baru dua bulan melakukan sosialisasi ke beberapa daerah di Jawa Tengah, seperti Solo, Klaten, dan Boyolali, Tamara mengakui cukup puas dengan hasil dan survey independen. "Saya cukup confident dengan itu," katanya.

Perihal alasannya membawa isu gender, Tamara menjelaskan jika semua permasalahan, seperti pendidikan anak, narkoba akan selalu bermuara ke perempuan. "Agenda itu saya selalu bawa kemana-mana. Itu PR saya kalau saya dipercaya menjadi anggota dewan," jelasnya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024