Gisele Bundchen Menikah

VIVAnews - Bukan hanya Titi Kamal dan Christian Sugiono yang tengah berbahagia. Dari belahan dunia lain, top model Gisele Bundhcen juga melepas masa lajang, Kamis lalu.

Mantan pacar Leonardo DiCaprio itu naik pelaminan digandeng atlet National Football League, Tom Brady. Demikian VIVAnews kutip dari Reuters, Jumat 27 Februari 2009.

Pernikahan dua figur publik itu digelar di Gereja Katolik St. Monica, Santa Monica. Gereja itu berlokasi di pinggir pantai. Gisele dan Tom tak menyebar ribuan undangan, hanya kerabat dekat saja yang menyaksikan sejoli itu mengucap janji sehidup semati.

Model Victoria Secret asal Brasil itu mengenakan gaun pengantin rancangan Dolce & Gabbana. Demikian juga tiga anjing peliharaan yang jadi pengiringnya.

Gisele sudah pacaran dengan quarterback New England Patriots itu sejak 2006 silam. Keduanya sempat dikabarkan menikah Valentine lalu. Namun isu itu mereka bantah.

Forbes.com melaporkan Mei lalu, Gisele adalah supermodel dengan bayaran tertinggi. Pendapatan tahunannya diprediksi mencapai US$ 35 juta. Sementara Brady adalah ayah satu anak. Ia putus dari sang kekasih, Bridget Moynahan tepat saat aktris itu sedang berbadan dua.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI
VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024