DKI Bangun Jalan Tembus Kelapa Gading

VIVAnews - Pemerintah Provisinsi DKI Jakarta akan membangun jalan tembus yang menghubungkan kawasan Kelapa Gading menuju Pulogadung.

Yayat Hidayat, Kepala Bidang Jalan Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, mengatakan, jalan tembus itu memiliki panjang sekitar 700 meter dengan lebar 22 meter.

Pembuatan jalan tembus karena salah satu pengembang telah menyediakan lahan untuk jalan tembus itu. Lahan yang disediakan sepanjang 500 meter.

"Yang kita tahu, akses menuju Kelapa Gading berbelok dan dengan adanya jalan ini maka akan jadi lurus," ujar Yayat Hidayat, kepada wartawan, Rabu 4 Maret 2009.

Pembangunan jalan tembus yang menghubungkan antara Kelapa Gading dan Pulogadung rencananya akan mulai dikerjakan pada Juli mendatang. Dan untuk pembangunannya Dinas Pekerjaan Umum telah menyediakan aggaran sekitar Rp 3 miliar.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024