Rusunami Kemayoran Diminati PNS & BUMN

VIVAnews - PT Perumnas (Persero) menegaskan total peminat rumah susun sederhana milik (Rusunami) di kawasan Kemayoran telah mencapai 8.700 orang. Padahal pembangunan masih dalam proses penyelesaian.

"Sebagian besar peminat berasal dari Pegawai Negeri Sipil, Badan Usaha Milik Negara, kepolisian, TNI, dan masyarakat," ujar Direktur Utama Perumnas Himawan Arief dalam sambutan Topping Off Tower A3 Apartemen Bersubsidi Kemayoran, Jakarta, Kamis 5 Februari 2009.

Menurut Himawan, pembangunan tower A3 rusunami ini merupakan bagian dari empat tower yang akan dibangun. Luas areal yang akan dibangun untuk lima tower mencapai 1,7 hektare dengan total hunian 1.800 unit. "Tiga tower sedang konstruksi dan dua tower dalam tahap persiapan," ujar dia.

Dengan pelaksanaan topping off pada tower A3 ini, Perumnas menargetkan penyelesaian proyek perumahan bersubsidi ini selesai pada Juli 2009.

Himawan menuturkan, desain rusunami mengalami penyempurnaan dari rencana semula.  Penambahan terjadi untuk pelebaran koridor, pengelolaan sampah, dan sistem ventilasi.

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Sebelumnya, beberapa selebgram diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan Polres Metro Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024