Presiden Buka Asian Beach Games

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono resmi membuka perhelatan akbar Asian Beach Games di Bali. Penjagaan super ketat melibatkan pasukan antiteror.

Didampingi Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Presiden hadir sekitar pukul 20.00 Wita di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Sabtu 18 Oktober 2008.

Puluhan pasukan anti teror dengan senjata lengkap bersiaga di sekitar panggung pembukaan. Sementara ratusan aparat kepolisian menyebar di sejumlah titik rawan.

Perwakilan dari Qatar yang juga ketua rombongan Al Abdullah Tariq Saed memberikan apreasi kepada Indonesia sebagai tuan rumah. "Mungkin ada kekurangan dan itu biasa," ujarnya saat hadir dalam acara pembukaan yang dimeriahkan 1.700 penari kolosal ini.

Kepala Kepolisian RI Bambang Hendarso Danuri, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Widodo AS, dan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo juga hadir dalam gelar olahraga pantai se-Asia ini.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

(Laporan Wima Saraswati)

Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024