Gol Cepat Derbi Madrid

VIVAnews - Menyaksikan laga derbi Real Madrid versus Atletico Madrid tidak boleh telat semenitpun. Pasalnya, partai derbi Madrid selalu menghadirkan momen yang mengejutkan. Termasuk gol tercepat.

Di partai derbi Madrid, Minggu, 19 Oktober 2008, dini hari tadi, mencatatkan nama Ruud van Nistelrooy ke dalam daftar pencetak gol tercepat di partai derbi Madrid. Striker Belanda itu berhasil mencetak gol hanya dalam waktu 35 detik.

Sebelum Nistelrooy, gol cepat kurang dari satu menit di laga derbi Madrid juga telah mencatatkan tiga nama pemain Les Merengues. Nistelrooy menjadi pemain Madrid keempat setelah Alfredo Di Stefano, Ronaldo dan Raul yang mampu mencetak gol saat pertandingan baru memasuki menit pertama.

Namun, jika ditotal dengan Atletico, Nistelrooy menjadi orang yang keenam yang mencetak gol di menit pertama pertandingan. Di Atletico sendiri mencatatkan nama Vizcaino yang berhasil melesakkan gol ke gawang Real Madrid kurang dari satu menit pada musim 1991-1992.

Seperti yang dilansir Goal, Minggu, 19 Oktober 2008, satu lagi pemain Los Rojiblancos yang mampu melakukan hal serupa adalah Sergio Kun Aguero di pertemuan pertama musim lalu.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024