Kasus Pembunuhan

Polisi Singapura Tangkap Pria Malaysia

VIVAnews - Polisi Singapura menahan seorang pria asal Malaysia karena tuduhan membunuh. Pria Malaysia itu diduga kuat sebagai pelaku utama pembunuhan seorang wanita yang diperkirakan berusia 21 tahun.

Seperti ditulis Straitstime.com, Senin, 9 Maret 2009, wanita yang menjadi korban pembunuhan itu juga merupakan warga negara Malaysia. Identitas wanita itu diketahui bernama Chong Kar Yin.

Chong Kar Yin ditemukan tewas di dekat Blok 565 Ang Mo Kio Avenue 3. Korban yang diduga kuat tewas karena tindakan pembunuhan itu ditemukan pada pukul 1.50 dini hari, Minggu (8/3).

Polisi mencium keberadaan pelaku saat mengatahui ada seorang pria terluka di dekat lokasi kejadian. Ketika diinterogasi, pria yang terluka itu berbohong kepada petugas. Akhirnya polisi pun menangkapnya di lokasi kejadian.

Pria yang berusia 20 tahun itu akhirnya dibawa dulu ke Rumah Sakit Tan Tock Seng, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Polisi lalu menangkapnya dan si pelaku akan dikenai tuduhan karena membunuh.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024