Milan Boyong Beckham, Moratti Tertawa

VIVAnews - Langkah AC Milan untuk mendatangkan David Beckham ternyata mendapat perhatian Massimo Moratti. Presiden Internazionale Milan itu mengaku tak hanya terkejut tapi juga tak mampu menahan tawa.

Ya, Morrati memang punya alasan untuk tertawa. Menurutnya, Rossoneri tidak pernah belajar dari pengalaman. Moratti membandingkan usaha Milan mendapatkan Beckham itu sama saat Rossoneri memboyong Christian Vieri dan Ronaldo, yang berujung kegagalan.

Menurut Moratti langkah yang ditempuh saudara sekotanya itu hanya untuk menyenangkan para fans, bukan untuk sebuah gelar.

"Beckham ke Milan? Itu cara yang serupa dengan Ronaldo dulu," ujar Moratti kepada Sportmediaset, Kamis, 23 Oktober 2008.

"Milan pernah menggunakan filosofi ini saat mereka membawa Vieri, kemudian Ronaldo, Ronaldinho dan sekarang Beckham. Saya tidak menyalahkan karena itu untuk menyenangkan para fansnya," lanjut raja minyak Italia itu.

"Kami tidak suka dengan cara itu. Dan dalam kasus ini, mari kita lihat cara mana yang akan membuahkan hasil," tutup Morrati.

Saat ini Rossoneri hanya tertinggal tiga poin dari Nerazzurri. Dan jelas sindiran sekaligus tantangan Moratti itu akan semakin  memanaskan persaingan dua klub elit asal Milan itu.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk
Gunung Semeru yang terpantau dari Pos Pengamatan Gunung Api Semeru di Gunung Sawur, Jawa Timur, pada Minggu, 2 April 2023.

Waspada, Gunung Semeru Erupsi Lagi dengan Letusan Setinggi 700 Meter

Masyarakat tidak boleh beraktivitas dalam radius 5 km dari kawah/puncak Gunung Semeru karena rawan terhadap bahaya lontaran batu (material pijar).

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024