Dua Menit Dua Gol

VIVAnews- Sevilla hanya butuh dua menit untuk membuyarkan mimpi tim tamu VfB Stuttgart memetik poin pada laga perdana penyisihan Grup C Piala UEFA 2008. Dalam duel  yang digelar di Stadion Sánchez Pizjuán, Jumat, 24 Oktober 2008, Sevilla berhasil membungkam Stittgart dengan skor 2-0.

Dua gol Sevilla tercipta di babak pertama. Gol pertama dicetak oleh Ndri Romaric di menit ke-15. Satu menit berselang, giliran Renato yang menjebol gawang Stuttgart sekaligus memastikan kemenangan 2-0 buat tuan rumah.

Kehilangan dua pemain, Frédeétic Kanouté and Luis Fabiano membuat pelatih Sevilla Manuel Jiménez  menurunkan formasi baru. Namun Stuttgart juga ternyata datang dengan persiapan yang matang. Bahkan tim tamu mencoba tampil menekan sejak babak pertama dimulai.

Permainan cepat Stuttgart memanfaatkan dua sayap sempat membuat Shevilla keteteran. Namun sayang, upaya itu tak bisa berlangsung lama. Ndri Romaric berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas di menit ke-15.

Halalbihalal Lebaran Bersama Anak Buah, Irjen Sandi Beri Pesan Ini

Satu menit kemudian, gawang Stuttgart yang dijaga Lehmann kembali bergetar. Kali ini lewat kaki Renato. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Stutgart sebenarnya sempat bangkit di babak kedua. Namun kokohnya pertahanan Sevilla membuat tim asuhan Armin Veh itu sulit masuk ke jantung pertahanan lawan. Akibatnya, skor pun tak berubah hingga akhir pertandingan.

Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan

Sayang, dua gol Sevilla harus dibayar mahal. Lautauro Costa terpaksa ditandu keluar lapangan karena cedera. Dia digantikan oleh Tom de Mul. Kejadian yang menimpa Costa semakin menambah panjang daftar striker Sevilla yang berkutat dengan cedera.

Hasil Lainnya

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Twente vs Racing Santander : 1-0

Dinamo Zagreb vs NEC Nijmegen : 3-2

Rosenborg BK vs Club Brugge : 0-0

Hertha BSC vs Benfica 1-1

FC Copenhagen vs Saint-Etienne 1-3

Nancy vs Feyenoord Rotterdam 3-0

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya