Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Cilacap Waspadai Penyusupan Teroris

VIVAnews – Puluhan petugas Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, hari ini, Sabtu 25 Oktober 2005 melakukan penyisiran di perkampungan dan sejumlah tempat pemancingan yang berbatasan langsung dengan Pulau Nusakambangan.

Namanya Dikatkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Kepala Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Kesbanglinmas) Cilacap, Yayan Rustiawan mengatakan penyisiran akan dilakukan mulai hari ini, terus–menerus, sampai pelaksaan eksekusi Amrozi Cs.

”Untuk antisipasi adanya penyusup dari kelompok jaringan teroris,” katanya kepada wartawan.  Petugas dari Kesatuan dan Satuan Polisi Pamong Praja diturunkan di sejumlah desa yakni Klaces, Motean, Majingklak, yang lokasinya menempel dengan Pulau Nusakambangan.

Selain menyisir perkampungan, petugas yang melakukan penyisiran mulai pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat, juga mengidentifikasi warga dan memeriksa kartu identitas warga. ”Kami juga berkoordinasi dengan Ketua RT, jika ada pendatang harap dilaporkan,” kata Yayan. Sampai laporan ini diturunkan, petugas masih melakukan penyisiran.

Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik

Tiga terpidana mati Bom Bali, Amrozi, Imam Samura, dan Ali Ghufron akan menjalani eksekusi awal November 2008 di Pulau Nusakambangan. Saat ini ketiganya ditahan di Lapas Batu, Nusakambangan. Robbi/Cilacap.

Gedung FMIPA Universitas Indonesia (ui.ac.id)

Daftar 10 Kampus Terbaik Indonesia 2024 Versi SIR, Bisa Jadi Panduan Calon Mahasiswa Baru

Scimago Institutions Rankings (SIR) merilis peringkat kampus terbaik Indonesia 2024. Dalam penentuan peringkat ini, Scimago menilai berdasarkan tiga indikator.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024