Ipar Jennifer Hudson Jadi Tersangka

VIVAnews - Setitik cahaya mulai nampak dari kelabu peristiwa pembunuhan yang menimpa keluarga penyanyi Jennifer Hudson. Polisi saat ini sudah menangkap kakak ipar Jennifer, William Balfour.

Balfour yang menikahi kakak kandung Jennifer, Julia, jadi tersangka utama pembunuhan keluarga Hudson. Ia juga ditengarai telah menculik anak tirinya, Julian King, yang baru berusia tujuh tahun. 

Balfour memiliki track record kejahatan yang mengerikan. Saat ini saja ia masih masuk masa percobaan selama enam setengah tahun karena percobaan pembunuhan dan kepemilikan barang curian.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Sabtu, 25 Oktober lalu ketika ibu dan saudara laki-laki Hudson dibunuh, Balfour malah melarikan mobil truk putih miliki Jennifer.

Polisi yang melakukan penangkapan mengakui kalau Balfour tidak dapat diajak berkerja sama untuk dimintai keterangan.

Sabtu kemarin memang jadi hari mengerikan buat Jennffer Hudson. Finalis American Idol itu harus rela kehilangan ibu dan saudara laki-lakinya yang tewas tertembak di kediaman mereka di Chicago, Amerika Serikat.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Kedua jenazah ditemukan Julia yang baru saja pulang bekerja dari sebuah perusahaan transportasi.

VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024