Pembunuhan Keluarga Jennifer Hudson

Demi Julian, Hudson Sediakan US$ 100 Ribu

VIVAnews - Ibu dan saudara laki-lakinya tewas. Kakak iparnya, William Balfour telah diringkus polisi. Namun keponakan Jennifer Hudson masih hilang.

Penyanyi jebolan American Idol dan keluarganya itu menawarkan hadiah US$ 100 ribu bagi siapa saja yang mampu menemukan keponakannya, Julian King (7). Julian adalah anak tiri William, yang pernah menikah dengan Julia kakak Jennifer.

"Jennifer beserta keluarganya menghargai semua bentuk dukungan kasih sayang dan doa yang mereka terima ketika dia dan keluarganya berusaha mengatasi tragedi ini, dan meneruskan pencarian Julian," ungkap Lisa Kasteler, publisis bintang 'Dreamgirls' tersebut.

Pihak kepolisian Chicago juga mencari Julian di sekitar Englewood, Chicago tempat penyanyi 27 tahun itu dibesarkan. "Detektif bekerja 24 jam untuk kasus ini," ujar Monique Bond, Juru bicara Kepolisian Chicago. "Ada banyak bukti forensik yang ditemukan. Kita harus menyelidiki bukti tersebut, dan menuntaskan kasus ini. Yang terpenting, kita harus menemukan bocah laki-laki itu".

Julian menghilang Jumat, bersamaan dengan tewasnya sang nenek Darnell Donerson (57), dan pamannya Jason Hudson (29) di rumah yang mereka tempati bersama. Ayahnya, William sudah berstatus tersangka kasus pembunuhan.

Artis yang mengantongi Oscar untuk kategori artis pendukung terbaik pada 2007 dalam perannya di 'Dreamgirls', sedang berada di Chicago saat peristiwa tragis itu terjadi.

Bond menambahkan, tidak ada senjata ditemukan di rumah Jennifer. Untuk pencarian Julian, polisi diinstruksikan untuk menyebarkan foto Julian King beserta deskripsi dirinya di setiap area bisnis kawasan sekitar.

Sementara polisi masih mencari bukti forensik di sekitar tempat kejadian, para pelayat datang berduyun-duyun. Mereka mendatangi rumah yang pernah ditempati Jennifer di masa kecilnya  itu. Warga sekitar menunjukkan empatinya dengan meletakkan boneka Teddy Bear di depan pagar rumah Hudson. Lainnya, menandai pagar dengan salib.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial
MotoGP Mandalika.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berbagai event telah diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, atau Sirkuit Mandalika. Salah satunya adalah even level dunia, MotoGP

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024