Partai Paraf Daftar Calon Tetap Malam Ini

VIVAnews - Partai-partai peserta Pemilu diundang Komisi Pemilihan Umum mengecek rancangan daftar calon tetap (DCT) malam ini. Jika partai tak ada masalah dengan daftar, silakan membubuhkan paraf tanda setuju.

KPU persilakan partai memeriksa mulai pukul 19.30 Waktu Indonesia Barat, Selasa, 28 Oktober 2008. Sebuah ruangan di lantai dua kantor KPU telah disiapkan menerima 38 partai peserta Pemilu di tingkat nasional.

Wakil-wakil partai diberi kesempatan membandingkan rancangan daftar calon tetap dengan daftar calon sementara (DCS) yang diumumkan harian Republika pada 7 Oktober 2008 lalu. "Kalau partai sudah sesuai dengan nama-nama itu, partai tinggal memberikan paraf. Itu artinya DCT sudah disetujui," kata Ketua Kelompok Kerja Pencalonan, Endang Sulastri.

Sejauh ini, KPU telah mencoret 4 calon anggota legislatif. Salah satu yang dicoret adalah calon dari PNI Marhaenisme, untuk daerah pemilihan Bali, Sukmawati Sukarno.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024