Menhub Sesalkan Kondisi Terminal Raja Basa

VIVAnews-Menteri Perhubungan (Menhub) Jusman Syafii Djamal menyesalkan kondisi Terminal Raja Basa Lampung yang belum selesai di renovasi. Padahal, target yang ditentukan sebelum lebaran 2008 terminal dapat digunakan secara maksimal.

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

"Saya menyesalkan kondisi terminal Raja Basa Lampung yang belum selesai direnovasi. Akibatnya kondisi terminal terlihat semrawut, padahal sebentar lagi pemudik mulai meramaikan terminal ini (Raja Basa)," ujar Menhub Jusman saat melakukan tinjauan di Terminal Raja Basa Lampung, Senin, 22 September 2008.

Karena itu, dia meminta Dishub Lampung untuk meninjau ulang kesiapan angkutan mudik, sehingga masyarakat tidak mengalami kendala. "Melihat kondisi ini, terminal baru akan rapih pada tahun 2009. Tapi saya ingin, masyarakat tetap mendapat pelayanan yang baik. Atur serapih mungkin angkutan yang ada diterminal," pinta Jusman.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Sementara dari 640 unit kendaraan umum mudik 2008 di Lampung, setelah dilakukan uji kelaiakan hanya 500 unit yang siap beroperasi. Pihak Dishub Lampung juga akan menaikan tarif angkutan untuk kelas ekonomi naik hingga 30% pada H-7 dan H+7 lebaran. *Kontributor VIVAnews Agusta H dari Lampung.

Konser TVXQ di Jakarta

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

TVXQ ucapkan selamat lebaran bagi penggemarnya di Indonesia. Teriakan penggemar terdengar histeris

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024