Timah Buka Kantor Baru di Hong Kong

VIVAnews - PT Timah Tbk akan meresmikan kantor pemasaran di Hong Kong November mendatang. Kantor pemasaran itu untuk melayani pelanggan Hong Kong, Cina, dan sekitarnya.

Sekretaris Perusahaan Timah Abrun Abu Bakar mengatakan, kendati perekonomian dunia tengah mengalami memburuk, kebutuhan kantor sangat diperlukan."November ini akan kita resmikan," ujar dia kepada VIVAnews di Jakarta, Kamis 30 Oktober 2008.

Selain itu, pihaknya juga tengah mengkaji ulang dan mengevaluasi rencana investasinya, termasuk ekspansi ke luar negeri yang dipercepat supaya bisa memperoleh kontribusi. 

Untuk pabrik timah solder, kata dia, diharapkan Desember 2008 ini bisa uji coba produksi. Sedangkan utuk timah kimia sudah selesai kajian teknisnya. Pada 2009 akan masuk ke tahap konstruksi dan pembuatan tujuh unit kapal isap produksi. Diharapkan proyek ini selesai lima unit pada 2008 ini, dan sisa dua unit akan selsai awal 2009.

Terkait target pendapatan perseroan hingga akhir tahun, diperkirakan turun dari jumlah penjualan dan harga rata-rata logam timah dunia. "Penjualan kelihatannya rendah dari tahun kemarin,"tandas dia.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024