Super Depor Tekuk Betis

VIVAnews - Deportivo La Coruna berhasil memetik tiga poin penuh setelah mempermalukan tuan rumah Real Betis, tiga gol tanpa balas.

Bermain di Manuel Ruiz de Lopera, Senin, 3 November 2008, markas Real Betis tak membuat Deportivo la Coruna takut. Tim besutan Miguel Angel Lotina itu malah terlihat mendominasi pertandingan.

Namun, sayang miskinnya peluang yang dimiliki kedua tim membuat laga babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, kubu Real Betis harus menelan kekecewaan setelah Ivan Sanchez-Riko Soto berhasil mencetak gol di menit 61.

Bahkan Depor kembali menggandakan keunggulan di menit 79 setelah winger Angel Lafita berhasil menaklukan Daniel Aranzubia yang mengawal gawang Betis.

Tujuh menit sebelum bubaran, Lafita kembali mencetak gol bagi Depor. Hingga pertandingan usai, kedudukan tidak berubah, 3-0 bagi kemenangan Deportivo La Coruna.

Kemenangan Deportivo itu disambut gembira Lotina. "Malam ini kami menang, namun sebelumnya kami gampang kalah. Yang jelas, kami telah menunjukkan perbaikan," ujar Lotina.

Dengan kemenangan ini, Deportivo saat ini berada diperingkat 9 dengan total 12 poin. Sedangkan Real Betis di posisi 16 dengan 8 poin.

Cari Titik Lemah Demokrasi RI, Cak Imin Masih Ingin Hak Angket Digulirkan
2 siswa Indonesia meraih emas di kompetisi matematika dan bahasa Inggris dunia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Selain juara kompetisi matematika internasional, siswa Indonesia lainnya juga berhasil meraih medali emas di kompetisi Bahasa Inggris bagi pelajar dari berbagai negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024