Ronaldinho Mulai Percaya Diri

VIVAnews - Keputusan Ronaldinho meninggalkan Barcelona ke AC Milan rupanya sebuah keputusan tepat. Gelandang serang asal Brasil itu kembali menemukan ketajamannya. Hebatnya, Milan kini memuncaki klasemen Serie A.

Terakhir, Dinho juga menjadi aktor utama dari gol bunuh diri German Denis saat AC Milan mengalahkan Napoli 1-0, dini hari tadi.

Hebatnya lagi, kemenangan itu membuat posisi Rossoneri berada di puncak klasemen sementara Serie A. Prestasi itu juga menjadi yang pertama bagi Rossoneri sejak empat tahun terakhir.

“Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini. Dan kenyataannya setelah lama sekali kami akhirnya berhasil memuncaki klasemen. Kami mencetak kemenangan dari banyak pemain, juga mencetak banyak peluang gol," ujar Ronaldinho seperti dilansir yahoosport, Senin, 3 November 2008.

“Saya mengagumi proses gol saya. Bola datang sangat kencang dan Denis di posisi yang sulit," tambah Dinho.

Ronaldinho memang pantas tersenyum di San Siro. Sampai saat ini, kehadirannya telah membuat permainan Rossoneri secara pelan tapi pasti membaik.

Saat ini Rossoneri memuncaki klasemen sementara dengan torehan 22 poin. Paolo Maldini cs hanya unggul satu poin dari Udinese dan Internazionale Milan.

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan
Prabowo-Gibran jelang penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

KPU hari ini menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024