Ancaman Pembunuhan Presiden

Mabes Polri: Situs Ancaman Sudah Tutup

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian RI mengungkapkan situs ancaman pembunuhan terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan wakilnya Jusuf Kalla sudah tidak bisa diakses. Sebelumnya, surat ancaman itu bisa diakses melalui www.foznawarabbilkakbah.com.


"Dia (pembuat situs) pinter juga. ketika situs itu saya buka, sudah tutup. Karena memang kalau dia masih buka, itu bisa dilacak," jelas juru bicara Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Abu Bakar Nataprawira, Rabu 5 November 2008.

Meski demikian, Abubakar menegaskan polisi tetap akan mengusut kasus situs itu dengan serius. "Kami akan berusaha membuka siapa yang membuat situs itu dan siapa yang menyebarkan ancaman itu," jelas Abubakar di kantornya, Jakarta Selatan.

Mengenai pengamanan Presiden dan Wakil Presiden, sambung Abubakar, sudah menjadi kewenangan Pasukan Pengamanan Presiden. Sehingga, lanjutnya, pengamanan dari polisi hanya sebatas bantuan pendukung saja.

Baca juga:  Pemilik Situs Sembunyikan Identitas

Bergerak Cepat, Bea Cukai Kudus Kembali Temukan Dua Bangunan Tempat Produksi Rokok Ilegal
Bluebird hadirkan layanan Lifecare Taxi

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Bluebird sebagai perusahaan taksi besar di Indonesia, hari ini meluncurkan Lifecare Taxi, layanan taksi yang dirancang khusus untuk individu dengan kebutuhan khusus, lans

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024