Belasan Pelayat Salat Jenazah di Makam Imam

VIVAnews - Kendati sudah dimakamkan di pemakaman di Lopang Gede, Banten, sejumlah pengunjung masih mendatangi pemakaman Imam Samudera. Sejumlah komunitas datang dan melakukan salat jenazah di depan makam Imam yang berada dekat pohon bambu.

Hingga pukul 12.30 WIB, pemakaman Amrozi masih didatangi oleh sekelompok orang pelayat secara bergiliran. Beberapa komunitas yang mendatangi makam Lopang Gede antara lain adalah Forum Umat Islam, Gerakan Reformasi Islam, dan kelompok Islam lainnya. Belasan orang datang terlambat datang sehingga baru bisa menyampaikan doa dan melakukan salat setelah jenazah dimakamkan.

Tempat makam terpidana Bom Bali ini cukup luas yang menampung ratusan jenazah. Pemakaman ini juga dikelilingi oleh pohon bambu yang padat. Saat dimakamkan, ratusan pendukung turut mengantarkan otak pengeboman di Bali pada 12 Oktober 2002 ini.

Sementara itu, di rumah Imam Samudera juga masih terus didatangi para pelayat. Warga juga masih memenuhi jalan menuju rumah Imam. Puluhan wartawan juga masih memantau perkembangan yang terjadi di sekitar rumahnya di Pasir Indah, Serang, Banten.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024