A1 Indonesia Gagal di Sprint Race

VIVAnews  - Indonesia kembali gagal dalam sprint race A1 yang berlangsung di Chengdu, Cina, Minggu 9 November 2008. Dalam race yang berjalan 18 lap, Indonesia tertinggal 1 lap hingga gagal mendapatkan poin dalam seri kedua A1 musim ini.

Satrio Hermanto (iyok) yang menjadi penunggang mobil A1 Indonesia tertinggal jauh di belakang. Namun kabar baik datang dari driver rookie-nya, Zahir Ali. Pembalap muda itu terlihat mulai beradaptasi dengan tunggangan bermesin Ferrari.

Chengdu sendiri diakui beberapa pembalap sebagai track sulit karena banyaknya tikungan dan sempit. Sprint race kali ini dikuasai oleh pereli asa Irlandia, Adam Carrol. Disusul oleh Belanda (Robert Doornbos), dan Inggris (Danny Watts).

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Satu seri A1 terdiri atas dua tahap; Sprint Race dan Feature Race. Sprint Race hanya terdiri atas lap yang lebih sedikit tanpa adanya pitstop. Sedangkan Feature race berdurasi waktu dan lap lebih panjang dengan dua pitstop. Setelah Sprint Race selesai, maka akan langsung dilanjutkan oleh Feature Race.

Feature Race Chengdu baru saja dimulai dan saat ini Iyok menempati poll position ke-18 dari 20 peserta yang ada.



Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024