Pertemuan PKS

Titiek Soeharto Tiba di JCC

VIVAnews –  Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Haryadi alias Titiek, Rabu, 19 November 2008, memenuhi undangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri pertemuan ahli waris mantan pemimpin Indonesia. Mamiek Soeharto tidak jadi hadir di acara yang digelar di Jakarta Convention Center itu karena pergi ke luar kota.

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

“Mamiek sedang di luar kota,” kata Titiek  kepada wartawan. Titiek datang seorang diri. Begitu Titiek tiba, dia disambut panitia acara. Lalu, diantarkan ke meja makan makan Presiden PKS, Tifatul Sembiring dan saling memberi salam.

Kemudian, Titiek dibawa ke meja jamuam makan.  Sekretaris Jenderal PKS, Anis Matta dan Ketua Fraksi PKS, Mahfudz Siddiq, serta Wakil Ketua Fraksi PKS, Zulkieflimansyah menemui di sana. Saat ini, Zulkieflimansyah menemani Titiek makan siang.

Shin Tae-yong Kunci Mulut soal Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes Main Lawan Vietnam

Sebelumnya, Mahfudz  Siddiq, mengatakan, undangan kepada para ahli waris pemimpin bangsa itu untuk memberi penghargaan.  Itu sebabnya, partai mengundang putra-putri mantan pemimpin Indonesia dalam dialog itu. Selain keluarga Cendana, anggota keluarga Bung Karno, B.J. Habibie, Megawati dan Abdurrahman Wahid juga diundang.

Mobil SIM Keliling.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 19 Maret 2024

Warga Jakarta yang masa berlaku surat izin mengemudinya segera habis, hari ini Selasa 19 Maret 2024 bisa melakukan perpanjangan di salah satu mobil SIM Keliling yang ters

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024