Pengunjung Ragunan Turun 5 Persen

VIVAnews – Meskipun terlihat membludak dan dipadati pengunjung, jumlah pengunjung Kebun Binatang Ragunan turun 5 persen. Menurut Kasubag Promosi dan Pameran Kebun Binatang Ragunan Mardjuki Sainan, 5 Oktober 2008 dari perhitungan sejak hari pertama Lebaran sampai Jumat, 3 Oktober 2008, jumlah pengunjung sampai 5 persen. Namun Mardjuki tidak menyebutkan berapa jumlah pengunjung tahun lalu. Dari sisi pemasukan, Kebun Binatang Ragunan memperoleh uang sebanyak Rp 1,9 miliar.
Kasus terbanyak yang terjadi di Kebun Binatang Ragunan adalah anak yang lepas dari pengawasan orangtua, yakni sebanyak 83 anak sampai kemarin.Sedangkan hari ini, Minggu 5 Oktober 2008 terdapat 30 anak lepas dari pengawasan orangtua. Padatnya pengunjung ke Kebun Binatang Ragunan membuat jalan masuk menuju lokasi dari arah utara ditutup dan dikhususkan bagi pejalan kaki. Para pengunjung harus berjalan kaki sekitar satu jam untuk memperoleh angkutan umum dan hal tersebut menjadi keluhan para pengunjung.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!
Anies dan Cak Imin di KPU

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara

Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) secara mengejutkan datang ke gedung KPU untuk menyaksikan acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024