Resolusi Tahun Baru Casillas

VIVAnews - Seusai merayakan Natal dan tahun baru, Iker Casillas ingin segera melupakan kenangan buruk belakangan ini bersama Real Madrid. "San Iker" berharap bisa menemukan resolusi tahun baru untuk menebus kekecewaan Madridista --fans Madrid. 

Los Blancos menutup 2008 dengan mengecewakan. Casillas cs hanya finis di posisi 5, tertinggal 12 poin dari pucuk pimpinan klasemen Liga Spanyol (La Liga atau Primera Liga) sekaligus rival terberat, Barcelona.

Untuk itu, Casillas berharap 2009 akan menjadi tahun yang tak terlupakan. Untuk sementara, San Iker baru bisa mengucapkan selamat, tanpa memberikan kado  Natal dan tahun baru buat fans Madrid.

“Saya ingin mengucapkan Merry Christmas dan Happy New Year kepada semua orang. Terutama kepada siapa saja yang mendukung kami," kata Casillas kepada Goal. “Kami berharap 2009 akan menjadi tahun yang tak terlupakan buat Madridistas.”

Harga Emas Hari Ini 19 Maret 2024: Global Datar, Antam Bersinar

Kejayaan Setengah Tahun

Sampai pertengahan 2008, kiper breusia 27 ini sebenarnya menikmati puncak kejayaan. Casillas membawa Real Madrid meraih trofi La Liga ke-31. Ia juga meraih Zamora Trophy sebagai kiper terbaik Liga Spanyol musim 2007/08.

Di tingkat tim nasional, Casillas menjadi kapten Spanyol saat menjadi jawara Euro 2008 di Swiss-Austria. San Iker benar-benar menjadi penyelamat tim La Furia Roja saat menepis dua tembakan dalam adu penalti dengan Italia di perempat final.

Belakangan, penampilan Casillas menurun, diikuti jebloknya penampilan Madrid. Bahkan, Madrid harus memecat pelatih Bernd Schuster digantikan dengan Juande Ramos.

Penampilan Casillas membaik dalam dua laga terakhir tahun ini lawan Barcelona dan Valencia. Makanya, ia berharap terus menunjukkan grafik permainan meningkat saat membuka 2009 lawan Villarreal.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa
Gibran Rakabuming Raka Nyoblos Pemilu 2024

KPU Bakal Umumkan Hasil Pilpres 2024, Gibran Imbau Pendukungnya Tak Euforia Berlebihan

KPU kemungkinan akan mengumumkan hasil Pilpres 2024 pada Selasa hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024